Vitamin C vs Stress

Anda suka makan buah-buahan?
buah-buahan sumber vitamin c
Pastinya setiap orang sudah mengerti bahwa tubuh kita memerlukan vitamin untuk tetap menjaga kesehatan kita. Yang paling sering dikonsumsi adalah vitamin C karena mudah didapat dari buah-buahan yang dapat dikonsumsi sehari-hari.
Sebuah studi menunjukkan selain manfaat yang terkait dengan flu dan kanker, vitamin C juga membantu mengurangi dampak stress pada seseorang baik fisik maupun psikis.

Vitamin C sudah menjadi vitamin favorit semua orang, tetapi baru sedikit yang menyadari bahwa vitamin C mempunyai manfaat lebih karena membantu mengurangi dampak stress pada orang.
Orang yang memiliki tingkat vitamin C yang kuat tidak menunjukkan tanda-tanda kejatuhan mental dan psikis ketika mengalami tantangan psikologis akut. Mereka akan terbantu untuk bangkit kembali dari situasi stress, lebih cepat dibandingkan orang dengan tingkat vitamin C yang rendah dalam darah mereka.

Dalam satu penelitian, ilmuwan Jerman menggunakan obyek penelitian 120 orang yang diberikan tugas yang kerap menyebabkan stress, yaitu berbicara di depan umum dan dikombinasikan dengan memecahkan masalah matematika. Setengah dari mereka diberi vitamin C sebanyak 1.000 mg. Saat mengerjakan tugas-tugas itu, tanda-tanda stress seperti peningkatan kadar hormon stress dan tekanan darah secara signifikan terjadi lebih besar pada mereka yang tidak mendapatkan suplemen vitamin. Mereka yang diberikan vitamin C terbukti tidak begitu mengalami stress.

Bagaimana HD Menolong?
Bagi Anda yang ingin mengonsumsi vitamin C alami, selain mengonsumsi buah-buahan, Anda dapat juga mulai mengonsumsi Pollenergy.
Pollenergy merupakan produk perlebahan alami yang terkenal karena memiliki kandungan vitamin lengkap serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengonsumsi Pollenergy setiap hari, Anda bukan hanya memastikan kebutuhan vitamin C Anda tercukupi tapi juga memenuhi semua kebutuhan nutrisi yang penting bagi tubuh.
***

info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Vitamin C vs Stress"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.