Kista dan Myoma Hilang, Aktivitas pun Kembali Lancar

Nama: Isticharoh
Kota: Sukaharjo
Usia: 54 tahun

Produk Yang Digunakan:
- HDI Clover Honey
- HDI Pollenergy 520
- HDI Bee Propolis Tablet
- HDI Royale Jelly Liquid


Awalnya saya memiliki keluhan-keluhan perut terasa semakin membuncit dan rasanya sebah serta sembelit. Akhirnya saya mencoba terapi ceragem. Pada terapi pertama, badan terasa agak enak, walaupun masih sembelit. Kemudian saya lanjutkan terapi ini, tapi malah badan saya rasanya panas, tetapi tidak berkeringat sama sekali, bahkan untuk beraktivitas pun tidak bisa mengeluarkan keringat sehingga membuat badan rasanya tidak menentu.

Selama 5 hari saya tidak bisa BAB (buang air besar). Kemudian saya putuskan untuk terapi pijat dan minum jamu. Keluhan pada perut saya mulai berkurang dan bisa BAB lagi. Tapi karena kesibukan, saya tidak bisa rutin melakukan terapi pijat tiap minggunya. Sampai pada suatu hari kepala saya mendadak pusing dan badan terasa lemas. Saya juga mempunyai riwayat lambung kronis dan vertigo. Akhirnya, saya dirawat di rumah sakit selama 5 hari sekaligus melakukan tes di laboratorium.

Ketika dicek di laboratorium ternyata hasilnya bagus, tetapi di dalam rahim saya ditemukan kista dan myoma yang besarnya 3,5 cm. Dokter menyarankan operasi untuk mengambil kista dan myoma itu. Saya tidak berani dan belum siap untuk menjalani operasi. Di samping masih ragu, dananya pun belum ada. Akhirnya saya putuskan untuk pulang paksa. Dokter yang menangani saya menyarankan untuk rutin kontrol sebelum operasi dilaksanakan. Tapi saya tidak pernah kontrol karena tidak mau dioperasi

Pada suatu hari, anak saya menyarankan untuk mengonsumsi produk perlebahan dari HD. Akhirnya saya putuskan untuk berkonsultasi ke dr. Eni dan saya disarankan untuk minum Bee Propolis Tablet, Pollenergy, Clover Honey, dan Royale Jelly Liquid.

Alhamdulillah, setelah saya mengonsumsi produk HD selama 3 bulan badan saya terasa enak. Keluhan-keluhan yang dulu saya rasakan sekarang telah hilang. Bahkan, sekarang saya sudah bisa kembali menyalurkan hobi saya bermain olahraga bulutangkis.

Tapi, saya belum yakin apakah saya sudah benar-benar sembuh. Maka untuk membuktikannya, saya coba cek USG ke Pramita Utama sebelah timur RS DKT Gendengan. Hasilnya membuat saya hampir tidak percaya, kista dan myoma yang ada dalam rahim saya sudah hilang. Rahim saya bersih berkat produk HD.

Syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberi saya mukjzat yaitu kesembuhan tanpa harus dioperasi. 
Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada HD yang telah memberi jalan kesembuhan pada saya. Semoga HD tetap menjaga mutu dan kualitasnya agar semua orang bisa merasakan khasiat dan manfaatnya.

***

Mengalami masalah yang sama?
info dan pemesanan, silahkan menghubungi:
icha 
WA/Telp: 085267504271

0 Response to "Kista dan Myoma Hilang, Aktivitas pun Kembali Lancar"

Posting Komentar

Harap memberikan komentar yang relevan dengan post, bukan spam, dan tidak menggunakan kata-kata kasar atau menyinggung SARA.
Terimakasih.